Kamis, 19 Juli 2012

SMTOWN di Indonesia?



Konser SMTOWN sukses menggebrak beberapa negara besar seperti Amerika, Taiwan, Jepang dll. kini SMTOWN pun akan menggelar shownya dikampung halamanya yaitu Seoul pada awal Agustus 2012. akan tetapi banyak pertanyaan yang datang, yang mempertanyakan negara mana lagi yang akan dikunjungi mereka setelah Seoul. ada yang mengatakan China tetapi ada juga yang mengabarkan bahwa negara berikutnya adalah indonesia.

baru-baru ini kabar itu terdengar yang kabarnya konser itu akan diadakan di Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 28 November 2012. wow jika berita itu benar adanya, maka siap-siap saja para kpopers menabung dan menjaga stamina untuk konser akbar yang akan dihadiri oleh agensi raksasa yang menaungi idol yang paling banyak diminati oleh pecinta kpop yaitu Suju, Tvxq, Snsd, BoA, Kangta, SHinee, F(x), dan Exo. 

walau sekarang tengah menjadi pemberitaan dibeberapa situs berita & twitter, namun pihak SM belum mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. ya buat para elf, casiopela, sone, shawol, exotic dan lain sebagainya kita do'a kan saja semoga beritu itu akan menjadi nyata.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar