Kamis, 05 Juli 2012

SISTAR PROFILE


girlband asal korea ini beranggotakan 4 cewek seksi dan cantik karena hampir disetiap MV nya Girlband ini selalu menampilkan kecantikan dan keanggunan seorang wanita. bernaung dibawah management Starship Entertainment, sistar bisa disebut group baru yang patut diperhitungkan karena telah banyak mendapatkan penghargaan dari ajang music bergengsi di korea sejak pertama debut tahun 2010 hingga saat ini sistar merupakan girlband langganan menang dalam acara awards. 

tahun 2010, Sistar mengeluarkan mini debut nya yang berjudul Push-Push yang mengantarkan mereka sebagai best Rookie & Yepp Newcomer, lalu pada tahun 2011, sistar kembali mengeluarkan mini albumnya yaitu So Cool dan pada tahun 2012 "Alone" dan Mv terbaru nya yaitu Loving U yang baru saja di rilis di awal juli ini.

profile member : 

Hyorin
Name : Kim Hyo Jung
Born : 11 September 1991
Leader & Main Vocalist
*cewek yang satu ini punya suara yang bagus banget dan disebut-sebut sebagai penyanyi yang punya suara emas dikorea.selain itu bentuk tubuhnya yang seksi membuat dia dijuluki byeonce nya korea. dan banyak banget penyanyi yang pengen banget duet bareng hyorin*


Bora
Name : Yoon Bo-Ra
Born : 30 Januari 1990
Rapper & Visual


Soyu
Name : Kang Ji Hyun
Born : 12 Februari 1992
Vocalist


Dasom
Name : Kim Da Som
Born : 06 Mei 1993
Vocalist & Maknae






Tidak ada komentar:

Posting Komentar