Jumat, 27 Juli 2012

JUNG IL WOO Profile


kali ini, gw pengen banget nulis sedikit artikel tentang aktor yang ganteng bgt yang buat gw jadi suka banget sama drama korea,. pemeran malaikat dalam drama 49days ini buat gw naksir banget sama dia. gayanya yang cool, senyumnya yang manis dan mata nya yang kecil WAHHHHHH!!!!  bikin gw frustasi pengen banget lihat dia :(((((

Aktor kesayangan gw nich, udah banyak banget main dalam drama-drama korea populer dan 2 film korea.
untuk lebih lanjutnya ini dia list drama dan film yang pernah ia bintangi :

- Drama : 

  • Unstoppable High Kick (MBC : 2006)
  • The Secret of Keu Keu Island ( MBC : 2008 as comeo)
  • The Return of Iljimae ( MBC : 2009)
  • Take care of the Young Lady ( KBS2 : 2009 )
  •  High Kick Through The Roof ( MBC : 2009 as comeo)
  • 49days ( SBS : 2011 )
  • Flower Boy Ramyun Shop ( TvN : 2011)
  • High Kick 3 : The Revenge of The Short Legged (  MBC : 2011 as comeo )
  • The Moon That Embraces the Sun ( MBC : 2012 )
- Film : 
  • Silent World ( 2006 )
  • My Love ( 2007 )

hemm segitu banyaknya drama dia, tapi gw cuman baru lihat 3 drama nya hemm payah!.. tapi gw paling suka banget sama drama nya yang 49days. gara-gara drama itu juga bikin mata gw melek dan ngelirik drama/musik2 korea haha lebay..  

nah ini dia profil si ganteng ^^,

Name : Jung Il Woo
Born : Seoul, 09 September 1987
Height/Weight : 184cm/64kg
Profession : Actor & Model
Education : Hanyang University (Theater & Movie)
Talent Agency : Forest Entertainment
Hoby : Watching movie, Online Shopping, Listening to music, Movie Critiquing, Clothing Collection & Surf the web






Tidak ada komentar:

Posting Komentar