Rabu, 18 Juli 2012

HAPPY BRITHDAY MAKNAE SHINEE TAEMIN ^^,


Dancing machine dari group idol k-pop Shinee yaitu maknae Lee Taemin telah menginjak usia 20 tahun dalam hitungan korea yang lahir pada tanggal 18 juli 1993. maknae Shinee ini disebut-sebut sebagai member idol kpop pria yang rupanya cantik bahkan mengalahkan wanita, tapi walaupun begitu saat dia berada diatas panggung dan menunjukan kemampuan dance nya dia terlihat sangat keren.. jadi naksir hahaha..

sekilas tentang taemin, dia itu anak yang agak sedikit susah untuk berbaur dengan orang lain/orang baru, kecuali jika ia merasa nyaman berada didekatnya maka dia akan sangat aktif, dia juga pekerja keras dan selalu mengasah kemampuan dance serta suaranya, yang memang gak kalah kerennya dengan dance nya lihat ja di program immortal song 2 cuman gw lupa eps. nya hahaha.. dan dia sempet menang beberapa kali dalam program tersebut. dalam acara reality Hello baby, taemin gak mau kalah dengan yoogeun si bocah imut saingannya taemin buat dapetin perhatian para hyung nya tapi walaupun begitu dia selalu berusaha membuat kejutan untuk anak asuh nya diacara tersebut. Minho adalah member shinee yang paling dekat dengan dia, bahkan para nitizen menmberikan julukan couple untuk mereka yaitu 2min, sedangkan diluar shinee, Taemin deket bgt sama Yunho TVXQ dan taeyeon SNSD, dia dah nganggap mereka seperti kakaknya sendiri.  key itu hyung yang suka memarahinya, walaupun begitu dia sayang banget sama taemin. taemin dan jonghyun kalao gak salah pernah terkena virus flue burung/flue babi (sedikit lupa) aduh kasihan :( , taemin jago banget mainin alat musik piano  

well apapun yang dilakukan si maknae ini, dia selalu terlihat unik dimata para member shinee lainnya bahkan dimata para shawol sebutan fans dari shinee begitu pula dimata gw, dia itu maknae yang paling imut hehehe.. :)

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar