Senin, 02 Juli 2012

MBLAQ PROFILE


MBLAQ adalah salah satu boyband yang berasal dari korea selatan yang beranggotan 5 cowok-cowok keren dan berbakat. MBLAQ yang berarti  Music Boys Live in Absolute Quality di bentuk oleh bintang besar hallyu yaitu Rain dan berada dalam naungan agency J Tune Camps yang dibentuk pada tanggal 9 oktober 2009. 

dengan masa traine 2 tahun, MBLAQ bisa disebut sebagai boyband yang patut diperhitungan, dengan mengeluarkan single album debut yang bertitle Just Blaq, Mblaq berhasil memuncaki chart musik online maupun offline dikorea. boyband yang satu ini pun pernah mengalami pergantian personilnya yaitu  Sang Bae yang terpaksa keluar karena masalah kesehatan yang dialaminya dan digantikan oleh thunder. A+ merupakan sebutan untuk para fans MBLAQ.

dan ini profile member Mblaq

Seung Ho
Nama lengkap : Yang Seung Ho
Born : 16 oktober 1987
Leader & Vocalist

G.O
Nama lengkap : Jung Byung Hee
Born :  6 November 1987
Main Vocal
G.O itu merupakan salah satu artis dengan suara yang mengaggumkan, G.O pun pernah bergabung dengan Immortal song 2. dan dia dikenal sebagai member yang kalem alias gak usil dan paling enak diajak curhat. 

Lee Joon
Nama lengkap : Lee Chang Sun
Born : 7 Februari 1988
Main dance, Vocalist & Visual
*selain menjadi personil Mblaq, Lee joon cukup terkenal sebagai seorang aktor, dan kemampuanya dalam berakting emang patut diacungi jempol, lihat aja aksinya di drama Iris 2*

Thunder 
Nama Lengkap : Park Sang hyun
Born : 7 oktober 1990
Vocalist, Sub-Rapper & Visual
thunder ini adalah adik dari Sandara park 2ne1, dan dia pernah masuk sebagai salah satu cowok tertampan di korea selatan. sampai sekarang pun dia masih keren dan ganteng hehe.. ^^,

Mir
Nama lengkap : Bang Cheol Yong
Born : 10 Maret 1991
Main rapper & maknae
mir itu rada mirip sama joon, dan sampai sekarang gw masih bingung ngebedainnya hehehe.. mudah-mudahan gw gk salah pasang picture mereka ber-2.

segitu dulu info tentang profile Mblaq, semoga membantu dan jika ada kesalahan mohon di maafkan ^^,






Tidak ada komentar:

Posting Komentar