Selasa, 24 Juli 2012

Kyuhyun membuat Sungmin malu


bukan kyuhyun kalau dia gak bisa membuat para hyung nya kesal dan malu. pada siaran kbs "Hello" yang tayang pada tanggal 23 july, beberapa member super junior menjadi bintang tamu nya seperti Leeteuk, Eunhyuk, Sungmin, Ryeowook & Kyuhyun.

dalam acara tersebut, kyuhyun mengatakan kebiasaan dan kegemeran Sungmin yang terlihat tidak seperti cowok selayaknya. setelah Leeteuk mengatakan jika ia sangat terobsesi dengan warna putih. kyuhyun membeberkan bahwa ia dan sungmin join dalam satu kamar tidur dan ia selalu melihat sungmin mengenakan piyama yang berwarna merah muda selama 2 sampai 3 tahun. 

member yang lain pun mengiyakan ucapan dari sang maknae, mereka yang bukan satu ruangan dengan sungmin pun selalu melihat sungmin mengenakan piyama berwarna merah muda. mendengar hal tersebut, sungmin berusaha membela diri dan mengatakan bahwa ia selalu mendapatkan kado dari fans-fans nya yang identik dengan warna pink dan salah satu nya piyama berwarna pink, lalu ia mencoba dan merasa nyaman mengenakanya.

kemudian, para Mc menanyakan hal yang mengundang tawa dan membuat sungmin semakin malu dengan menanyakan kebiasaan yang ia pakai jika ke kamar mandi. dan sungmin pun seolah mengisyaratkan akan kebiasaan mandi nya dengan cara ia menghandle kebiasan dengan warna pink.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar