Rabu, 18 Juli 2012

Alasan Victoria memanggil Oppa dan Unnie dengan Suju dan SNSD



Leader dari grilband F(x) Victoria baru-baru ini terlibat dalam acara Strong Heart pada 17 juli kemarin.
dalam acara tersebut hadir juga beberapa member suju seperti, eunhyuk, kyuhyun leeteuk dan shindong.
eunhyuk pun membeberkan kisahnya dengan victoria.

dia mengatakan bahwa usia nya dengan victoria hampir berdekatan, eunhyuk yang lahir ditahun 86 sedangkan victoria diawal 87 yaitu februari yang dalam hitungan korea, bahwa umur mereka sama, memanggilnya dengan sebutan Oppa, walaupun victoria menyadari itu, ia tetap memanggilnya Oppa.  eunhyuk pun menambahkan kalau victoria sering memanggil kyuhyun dengan sebutan Oppa, padahal umur nya lebih tua dibandingkan kyuhyun. selain itu eunhyuk mengatakan kalau victoria dan BoA adalah teman baik.

mendengar ucapan eunhyuk, victoria pun memberikan penjelasanya, mengapa ia memanggil Oppa walaupun dia lebih muda dari nya. itu disebabkan karena mereka debut lebih dulu dibandingkan dia, jadi victoria memanggil semua orang dengan sebutan Oppa dan Unnie dilihat dari masa debut. dan victoria pun emngatakan ia pernah memanggil Girl's Generation dengan sebutan Unnie.

setelah mendengar penjelasan victoria, kyuhyun pun menambahkan kisahnya dengan victoria, awalnya dia mengira kalau victoria lebih muda dari nya, tetapi kenyataanya dia adalah seorang nuna (sebutan wanita yang lebih tua), mengetahui hal itu, kyuhyun sempat merasa canggung, tetapi dengan keramahan victoria dan kembali memanggilnya dengan sebutan oppa, mereka pun kembali dekat. dan kenyataanya kyuhyun memang sangat dengan dengan victoria, dan ia sempat mengakui persahabatanya dengan victoria. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar