Jumat, 11 Oktober 2013

Suzy Miss A dikabarkan tengah berpacaran dengan Actor Sung joon!


Kisah seputar asmara selebriti korea, nampaknya tengah menjadi pusat perhatian para fans dan nitizen. soalnya akhir-akhir ini banyak selebriti yang tertangkan kamera nitizen dan fans tengah asik berkencan dengan pasanganya, walaupun pada akhirnya hampir semua dari mereka membantah memiliki hubungan special.

setelah baru-baru ini dikabarkan bahwa Suli F(x) dan personil dynamic duo tengah berkencan, dan member infinite L juga tengah tertangkap kamera tengah berkencan, gini giliran member cantik dari Miss A yaitu Suzy yang tertangkap kamera nitizen tengah berkencan dengan seorang aktor yang juga pernah bermain diserial yang sama denganya yaitu Sung Joon.

walaupun nampak sosok gadis lain yang ada dalam photo tersebut bersama mereka, namun sikap Sung Joon kepada Suzy terlihat bahwa diantara mereka sangatlah dekat, pasalnya dalam salah satu photo, nampak Sung Joon tengah menggandeng Suzy saat keluar dari sebuah restaurant jepang di Cheongdamdong.

tak ingin membuat isu seputar asmara Suzy berkelanjutan, JYP memberikan klarifikasi soal photo-photo yang berhasil diabadikan oleh nitizen, dan membantah bahwa Suzy tidak tengah dalah sebuah hubungan asmara dengan sang aktor tersebut, dan mengatakan bahwa mereka hanyalah teman dekat biasa.

wow.. beneran gak ya kalau mereka cuman temen?? well itu hanya Suzy dan Sung Joon yang tahu ya ^^,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar