Senin, 07 Oktober 2013

Nicole memilih mundur dari DSP dan KARA!!!



Desas-Desus mengenai Kontrak para member KARA memang telah lama terdengar bahkan kabarnya Group ini akan dibubarkan ketika Kontrak nya bersama DSP berakhir, namun kenyataan yang terjadi yaitu Bahwa memang benar Kontrak para member KARA akan segera berakhir tetapi beberapa member telah mendapatkan perpanjangan Kontrak bersama DSP dan hanya 1 Member yang memilih untuk tidak memperbaharui Kontraknya dengan DSP.

Diketahui Member yang memilih memutuskan untuk tidak memperpanjang Kontraknya ialah Nicole, dan itu disampaikan sendiri olehnya dan pihak DSP Media sendiri. Kontrak Nicole akan berakhir pada Januari 2014 dan pastinya Nicole tidak akan lagi tercatat sebagai member dari KARA. walaupun demikian, DSP menolak bahwa KARA akan dibubarkan. walaupun hanya 3 member yang telah dipastikan akan tetap menjadi member KARA, DSP belum berencana untuk mencari pengganti dari Nicole.

Selain Nicole, Jiyoung member KARA pun digosipkan akan memilih mundur dari DSP pada bulan April saat kontraknya bersama DSP berakhir, hal itu disebabkan karena belum ada kepastian yang jelas tentang pilihan yang akan dipilih oleh Jiyoung, karena saat ini, Jiyoung tengah memikirkan rencana dan apa yang akan ia pilih antara karir nya sebagai penyanyi di KARA atau pendidikannya di Luar Negeri.

so buat para kamilia, tetap dukung KARA dan tentunya Nicole yach ^^,



3 komentar: