Kamis, 10 Oktober 2013

SM Komen Soal Comeback EXO pada November 2013.


Berita tentang Comebacknya EXO dengan Album Baru nya berhembus diantara para Fans. kabar itu pun mengatakan bahwa Exo akan kembali merilis album baru pada pertengahan November 2013 ini.

Tapi sayangnya, SM memberikan komentar mengenai isu comebacknya Boyband Rookie mereka yang satu ini, dan mengatakan bahwa Comebacknya EXO dengan album baru belum bisa dipastikan tepatnya akan dilakukan. mendengar respon SM yang begitu cepat menanggapi isu comebacknya EXO ini, sedikit membuat para fans Exo kecewa, dikarenakan banyak dari mereka yang ingin melihat pujaan hatinya kembali beraksi dipanggung untuk menyapa para fans nya kembali.

namun, walaupun SM memberikan kesimpulan bahwa comeback EXO belum dikonfirmasikan kapan akan keluarnya, tidak menutup kemungkinan bahwa EXO akan melakukan comebacknya pada bulan November atau sebelum akhir tahun ini. so buat kalian yang bener-bener ingin EXO comeback tahun itu berdoa saja, but kasihan sama membernya yang belum punya waktu istirahat dan liburan donk T.T :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar