Sabtu, 10 Agustus 2013

Lagu "Badman" milik B.A.P dinilai Mirip dengan Lagu milik Shinhwa!!


mungkin ini berita sedikit mengganggu untuk para fans dari B.A.P yaitu Baby. kabarnya ni ya, Single terbaru milik B.A.P "Badman" dinilai sangat mirip dengan melodi dari lagu milik shinhwa yaitu "We can get it on" yang telah dirilis pada tahun 2008.

hal ini dibuktikan oleh beberapa fans dari Shinhwa yang mendapatkan ada kemiripan dari melodi dari bagian pra-chorus dan bagian reff/chorus dari kedua lagu tersebut, dan membuat fans shinhwa mengambil tindakan dan meminta konfirmasi dari komposer yang membuatkan lagu "badman" milik B.A.P tersebut. yang membuat para fans tidak suka dengan adanya kemiripan dalam 2 lagu tersebut yaitu dikarenakan, lagu "We can get it on" merupakan lagu yang ditulis dan dibuat sendiri oleh Eric member dari Shinhwa pada saat Shinhwa berulang tahun yang ke-10.

bahkan tak hanya dari lagu "Badman" saja yang dinilai memiliki kemiripan pada lagu Shinhwa, ada pula lagu milik B.A.P yang lain yaitu "No Mercy" yang juga dinilai memiliki kemiripan pada bagian raff/chorus dengan lagu Shinhwa "Young Gunz". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar