Rabu, 07 Agustus 2013

Fans EXO mendaptkan larangan dari Acara Music Stasiun TV


berita yang pasti mengecewakan dan menyedihkan datang dari boyband yang digadang-gdanag akan menjadi boyband besar nantinya. Yups boyband EXO nampaknya harus kecewa atas tindakan beberapa fans nya yang menyebabkan mereka bersedih tidak bisa melihat secara dekat dengan para fans nya akibat ulah para fans nya sendiri.

hal ini disebabkan sebuah music TV SBS Inkigayo melarang fans exo memiliki akses fandom di acara mereka, baik dalam siaran langsung maupun bukan, para fans Exo dilarang mendekati panggung ketika para pengisi acara tengah melangsungkan perfomance mereka, sehinga para fans exo hanya mampu melihat aksi boyband kesayangan mereka dari bangku penonton yang paling jauh. 

larangan tersebut diterapkan karena perbuatan para fans exo sendiri yang dinilai sangat mengganggu, baik dalam ruangan studio maupun diluar studio dan mengabaikan perintah para kru Tv, dan tak jarang perbuatan para fans exo mengganggu para penonton yang lain sehingga banyak aduan tentang para fans exo yang masuk ke SBS Tv dan meminta agar fans exo ditempatkan ditempat yang jauh agar tidak mengganggu para penonton yang lain.

hemm, tuh kan jadi kasihan sama EXO nya. buat para fans exo dimanapun tetap tenang ya jangan samapai melakukan hal konyol yang nantinya akan merugikan kalian semua, ya walaupun saya tahu kalian gak bisa tenang karena wajah tampan para member exo yang buat kita histeri, terlebih sama Hunhan Couple yang selalu mendapat sorakan paling meriah hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar