Kamis, 08 Agustus 2013

Kim Hyun Joong gantikan Changmin di "Our Neighborhood Arts and Physical Education"


Aktor sekaligus penyanyi tampan asal korea selatan ini Kim Hyun Joong dipilih sebagai Mc pengganti untuk mengisi posisi Changmin. eith tenang dulu, masuknya Kim Hyun Joong sebagai MC tidak untuk menggantikan Changmin selamanya, melainkan hanya mengisi kekosongan posisi  MC yang dipegang oleh Changmin yang tidak bisa ikut serta dalam syuting acara tersebut dikarenakan kesibukannya.

diketahui, Changmin memang tengah sibuk dengan jadwal Tour music nya di Luar Negri bersama dengan Yunho di TVXQ. dan Staf acara tersebut membantah bahwa ketidak hadiran Changmin dalam episode yang akan tayang pada tanggal 20 agustus nanti bukan dikarenakan Cidera ringannya yang terjadi beberapa hari yang lalu.

So buat kalianyang ingin lihat aksi Kim Hyun Joong dalam menunjukan keahlianya dalam bermain bulutangkis. jangan sampai ketinggalan episodenya ya. dan buat yang ingin lihat kembali aksi Changmin, tenang saja, karena changmin akan kembali dalam acara tersebut setelah kesibukan Tour Musik nya bersama TVXQ selesai pada minggu depan. So give your support for them (Changmin & Hyun Joong oppa ^^,)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar