Minggu, 11 Agustus 2013

Di Isukan berpacaran, Jonghyun Shinee beri Konfirmasi.


Jonghyun Shinee terkena rumor tengah memiliki hubungan special dengan salah seorang selebriti. kali ini ia tengah diisukan memiliki hubungan dengan salah satu member dari Girlband Nine Muse Kyung Li.

isu mengenai Jonghyun yang tengah menjalin hubungan dengan member Nine Muse tersebut dikarenakan ditemukannya beberapa gambar yang mengklaim bahwa Jonghyun Shinee dan Kyung Li Nine Muse tengah berkencan dan pergi menonton sebuah Film pada tengah malam, dan beberapa fans berspekulasi bahwa mereka berdua tengah berada dalam sebuah hubungan special.

Mengetahui bahwa dirinya tengah menjadi topik pembicaraan para fans nya, Jonghyun pun memberikan konfirmasinya melalui akun jejaring sosialnya dan mengatakan bahwa dirinya pergi menonton bersama teman-temanya yang bukan seseorang dari golongan selebriti, dan dirinya berharap tidak akan ada seorangpun yang terluka atas rumor tersebut. 

walaupun telah memberikan konfirmasinya, namun tetap Jonghyun tidak memberikan kepastian apakah dirinya datang bersama Kyung Li atau mereka tak sengaja bertemu di tempat tersebut, sehingga menyebabkan orang-orang yang berada disanah yang mengenali mereka berspekulasi kalau mereka tengah berkencan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar