Rabu, 04 September 2013

Tao Exo, Infinite & VIXX terluka saat bertanding!!


Idol star athletics championship yang baru saja disiarkan pada hari ini, ternyata meninggalkan kegelisahan kepada para fans yang menyaksikan program tersebut. dikarenakan tak jarang program tersebut membuat para idol kesayangan mereka mengalami cidera mulai dari ringan hingga cidera yang cukup mengkwatirkan.

and kabar cukup mengkwatirkan datang dari Rapper EXO M yaitu Tao yang dinyatakan mengalami cidera ringan pada punggungnya akibat benturan saat tengah melakukan olahraga lompat tinggi. hal itu terjadi dikarenakan posisi Tao yang salah saat melakukan olahraga tersebut. dan Tao pun langsung mendapatkan penanganan khusus dari tim medis.

tak hanya Tao yang cidera saat itu, diketahui juga bahwa 2 member dari infinite yaitu Sungyeol dan Woohyun dan juga member dari VIXX yaitu Leo dinyatakan mengalami cidera. kedua member infinite mengalami cidera ringan pada bagian wajah namun tak berdampak buruk untuk penampilan mereka, dan luka itu dikarena mereka tengah melakukan pertandingan futsal bersama idol yang lain, sedangkan member VIXX leo mengalami cidera yang cukup parah pada bagian kakinya yang mengakibatkanya dirinya tidak bisa ikut serta menari saat show groupnya nanti.

hemm semoga saja tidak ada idol-diol yang lain yang akan cidera yah.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar