Senin, 30 September 2013

Sasaeng fans dari EXO hancurkan acara pernikahan!.


Berita tak membanggakan kembali datang dari para sasaeng fans dari exo yang selalu saja berulah yang menyebabkan para member maupun orang lain yang berada disekitar mereka tidak merasa nyaman dengan keberadaanya.

setelah membuat banyak kegaduhan dalam acara musik dan membuat mereka dilarang menghadiri sebuah acara musik televisi, kini sasaeng fans exo kembali berulah dengan merusak kedamaian sebuah acar pernikahan yang tengah berlangsung.

pasalnya, Acara pernikahan tersebut merupakan Pernikahan seorang kakak dari member Baekhyun Exo K, yang memang ia dan beberapa member dari Exo terlihat tengah menghadiri resepsi pernikahan tersebut yang kemudian membuat para sasaeng fans ikut hadir dan membuat kegaduhan dan ketidaknyamanan para tamu undangan maupun Exo sendiri.

Baekhyun sendiri merasa sangat menyesali perilaku para sasaeng fans diacara pernikahan kakaknya dan meminta maaf kepada sang kakak dan istri karena telah menyebabkan ketidaknyaman dalam acara pernikahan mereka.

hemm buat para fans fanatik exo yang ada disanah ayo donk jangan buat idol kalian sedih dan merasa bersalah kan kasihan. T.T
Exo Fighting!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar