Senin, 30 Juli 2012

Hwayoung di pecat dari T-ara!!!


hot issue kali ini yang tengah beredar luas dimasyarakat korea adalah mengenai keluarnya Hwayoung member T-ara yang resmi dikeluarkan oleh agensi dari T-ara. kabarnya sikap dan perilaku Hwayoung dinilai tidak baik dan terkadang bersikap arogan tanpa memperdulikan rekan sesama member dan para staff agensy.

keputusan pengeluaran Hwayoung dari T-ara berdasarkan hasil rapat para staff pekerja dalam agensy nya yang mengeluhkan sikap dan perilaku Hwayoung dan hal itu disampaikan oleh CEO Kim Kwang Soo akan tetapi Kwang Soo membantah dikeluarkanya Hwayoung bukan karena isu yang tengah beredar yaitu insiden malfungsion kostum dan masalah internal dari dalam tubuh t-ara (dengan para member).

tetapi banyak para nitizen yang tidak mempercayai alasan pengeluaran Hwayoung yang dinilai tidak baik, dugaan para nitizen bahwa dikubu T-ara tidak terjalin kekompakan, dan para member menjauhi Hwayoung, terlebih diketahui member T-ara Boram mem-unfollow Hwayoung dalam twitternya. 

ya aapapun itu, kita do'akan saja semoga  keadaan Girlband pelantun day by day ini akan segera membaik walaupun tanpa Hwayoung lagi. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar