Selasa, 24 Juli 2012

Gongchan B1A4 Jalani Operasi pengangkatan Ginjal


Maknae dari boyband Kpop yang baru-baru ini debut yaitu Gongchan B1A4 mengalami sakit yang cukup serius. hal ini disampaikan oleh Management yang menaungi boyband ini yaitu WM Entertainment. yang menyatakan bahwa Gongchan mengidap penyakit ini sejak promosi album mini pertama B1A4. selama ini Gongchan mengeluhkan rasa saktinya, namun ia tetap kukuh ingin meneruskan promosi album debut nya bersama member yang lain. dan selama ia mengeluhkan rasa sakitnya ia selalu mendapatkan obat penghilang rasa sakit.

menurut dokter yang menanganinya, Gongchan didiagnosis mengalami penyempitan saluran buang air kecil bawaan. yang menyebabkan salah satu ginjalnya tidak berfungsi, dan karena hal itu lah dokter akan elakukan operasi penghilangan satu ginjal milik Gongchan. 

selama ini, Gongchan tidak ingin menunjukan rasa sakitnya dan mengabarkan penyakitnya dihadapan publik, dikarenakan ia tidak ingin membuat para fans nya kwatir akan kondisinya. dan saa ini, Maknae ini tengah dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi pengangkatan salah satu ginjalnya dan terpaksa fakum dari beberapa promosi B1A4.
untuk Gongchan semoga lekas sembuh dan tetap semangat ^^,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar