Rabu, 18 Juli 2012

Kyuhyun Suju curhat masa-masa awal saat menjadi MC Radio Star MBC


kyuhyun bisa disebut sebagai entertainer yang sukses, selain menjadi member dari boyband hallyu ternama super junior yang memiliki vocal yang sangat matang, menjajal menjadi penyanyi solo dan memnyanyikan banyak lagu soundtrack untuk drama korea sampai sekarang, membintangi beberapa musical theather, menjadi model iklan dan menjadi brand ambasador sebuah produk makanan dikorea dan merambah menjadi MC sebuah program yang sangat sukses khusunya dikorea dan pernah menyabet sebagai acara terfavorite itu. tak ada yang menyangka bahwa maknae yang dikenal super jail dan dijuluki sebagai evil maknae ini, pernah merasa kesulitan saat pertama kali didaulat menjadi salah satu MC di program Radio star bersama dengan MC kawakan Kim Goo Raa. hal itu ia sampaikan saat interview dengan Star1.

kyuhyun menceritakan pengalaman pertamanya menjadi MC yang sangat menyulitkannya, dia pun takut jika dirinya tidak bisa mengimbangi kelucuan dari MC seniornya di Radio Star, tapi Kyuhyun selalu mendapatkan bantuan dan petunjuk dari seniornya yaitu Kim Goo Raa yang memberikan motivasi serta semangat untuknya. alhasil, sekarang kyuhyun sangat mahir memainkan kata-kata yang membuat para bintang tamu tertawa dengan ucapannya, bahkan tak jarang MC yang lain mengoda kyuhyun. 

atas dukungan dan bantuan Kim Goo Ra, kyuhyun sangat senang dan tersentuh, ia merasa bahwa Kim Goo Raa memikirkan dan mempedulikanya. 

***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar