Senin, 02 Juli 2012

KIM HYUN JOONG PROFILE


Aktor sekaligus Leader dari boyband ternama SS501, sudah banyak memiliki fans, terlebih saat ia membintangi seria Boys before flower bersama Lee min ho, dan aksi memukaunya di drama naughty kiss.
image cool, tenang dan santai pun didapatkan atas peran-peranya di 2 serial tersebut.

selain 2 drama yang ia bintangi, kim hyun joong pun pernah menjadi cameo di beberapa serial drama korea lainnya, dan pernah menjadi bintang tamu di acara WGM eps 9 - 38. dan pada tahun ini aktor ganteng ini akan kembali memukau para fans di serial terbaru nya City Conquest yang akan memulai syuting perdananya pada tanggal 10 juli di jepang.

selain bergabung dengan SS501, Kim hyun Joong merambah menjadi penyanyi solo, dengan single digitalnya yang berjudul Thank you (2008) kemudian pada tahun 2011 mengeluarkan album mini perdananya yang berjudul Break Down yang banyak memukau para fans dengan gerakan lincah dance nya. lalu disusul dengan album mini berikutnya Lucky dan single digital Marry me & Marry you pada tahun yang sama. 

tak jarang dari drama yang ia perankan, Hyun joong pun menyumbangkan suaranya untuk mengisi soundtrack drama nya seperti becouse I'm stupid di seria BBF dan one more time di serial naughtyl kiss 

dan ini profile-nya

Nama Lengkap : Kim Hyun Joong
Tinggi Badan : 183cm
Born : Seoul, 06 Juni 1986
Kegiatan : Aktor, Penyanyi & Leader SS501
Drama : Naughty Kiss, Boys before flowers, cameo di dream high, spotlight, hotelier.

Kim hyun joong bersama SS501



***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar