Rabu, 25 Juli 2012

Kyuhyun pernah buat Leeteuk salah paham dengan Eunhyuk



Kyuhyun Member super junior ini memang di akui sebagai member yang terusil diantara member suju yang lain. bahkan dia pernah membuat masalah besar yang membuat Leeteuk marah kepadanya.

kejadian itu terjadi sesaat sebelum mereka tampil dalam musik di inkigayo. dan mereka terlibat suatu kesalahpahaman yang konon kata Leeteuk hampir membuat mereka bubar. wow. apa yang dilakukan si evi ini ya?

saat mereka tengah bercanda antar sesama, terjadi suatu kesalahpahaman yang sebenarnya adalah masalah kecil dan membuat sang Leader marah besar, namun mereka tetap terus bercanda. tetapi Leeteuk menyalahkan Enhyuk sebagai penyebabnya. Enhyuk pun mengatakan kalau sebenarnya masalah itu terjadi atas ulah sang maknae Kyuhyun tetapi Leeteuk mengira dirinya yang menyebabkan kesalahpahaman itu terjadi dan dirinya sangat sedih saat itu.

saat itu pun Leeteuk memarahi Kyuhyun dan pergi meninggalkanya, tetapi saat ia menemukan kyuhyun tengah menangis, Leeteuk pun berusaha menghiburnya. namun Leeteuk belum sempat berbicara kepada Eunhyuk karena saat itu mereka harus tampil kembali dalam acara musik inkigayo.

setelah acara music itu selesai, Leeteu pun berusaha untuk membicarakan soal kesalahpahaman kepada eunhyuk, namun Eunhyuk terlihat tidak tertarik untuk membicarakan masalah itu. akhirnya Leeteuk pun tersadar akan kemarahaanya dan kesalahpahaman akan berakibat fatal untuk kelompoknya, dan ia menyesali telah memarahi Eunhyuk saat itu.

Shindong pun menambahkan, bahwa setelah kejadian itu, persahabatan dan rasa kekeluargaan mereka semakin kuat.

wah jangan sampai bubar ya oppa.. tapi kok gw tertarik pengen lihat Leeteuk marahin Kyuhyun dan lihat Kyuhyun nangis saat itu.. hemm gak kebayang muka si evil kalau lagi dimarahin. piss :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar