Kamis, 19 Juli 2012

Kwanghee ZE:A Akui soal Operasi Plastik


Member dari Boyband Ze:A yang baru saja comeback ini, mengejutkan para fansnya dengan pernyataan bahwa ia pernah menjalani operasi plastik dibagian dahi nya. hal itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam acara Golden Fishery Radio Star yang ditayangkan rabu 18/07/12

walaupun telah mengoperasi bagian dahi nya, kwanghee mengakui kalau ia menutupinya karena bagian dahi nya sangat terlihat palsu. namun ia pun memberanikan diri menunjukan dahi dengan mengangkat poni nya.

mungkin operasi plastik bukan lah suatu yang aneh di industri entertainment di korea ataupun dibeberapa negara lainnya. namun sangat jarang ada seorang artis yang mengakui jika ia pernah menjalani operasi plastik. dan bisa dibilang keberanian Kwanghee ini sangat luar biasa.

sekarang ini Kwanghee tengah disibukan syuting drama terbaru SBS yang melibatkanya sebagai salah seorang pemain dalam serial drama "to the Beautiful You" bersama Minho Shinee dan Sulli F(x) ditengah-tengah kesibukanya mempromosikan album terbaru boybandnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar