Selasa, 02 Juli 2013

EXO beberkan member terkaya!!


acara Beatles Code 2 memang selalu menarik untuk disaksikan terlebih karena bintang tamu keren yang selalu dihadirkan mereka. untuk episode kali ini, Beatles Code 2 memboyong 5 member dari Exo yaitu Suho, Chanyeol, Chen, Luhan & Kai serta artis cantik Ivy.

ketika itu MC Jae Hoon bertanya kepada Suho tentang isu yang menyatakan bahwa dirinya berasal dari keluarga kaya raya, dan suho terlihat frustasi dengan pertanyaan tersebut dan membantah bahwa itu hanya kesalahpahaman saja.

namun Shindong menggoda para member Exo dan mengatakan bahwa setiap anggota group pasti memiliki anggota yang terkaya seperti halnya yang dialami super junior yang telah diketahui bahwa Siwon lah member terkaya mereka dan terlebih Suho selalu dikait-kaitkan sebagai Siwon dair Exo.

walaupun Suho menepis bahwa dirinyalah anggota terkaya, tetapi 4 member yang hadir saat itu membenarkan penyataan para MC Beatles Code 2. lalu Chen menyatakan sesuatu yang memperjelas bahwa memang benar Suho anggota terkaya di Exo karena hobinya bermain Golf, yang diketahui bahwa olahraga tersebut merupakan olah raga sangat mahal di negaranya (hemm gk hanya dikorea, diindonesia juga mahal hehe).

Kai pun menambahkan Bahwa Suho pernah mentraktir makan para member Exo dengan membayar $705 USD (hemm kira-kira 7jutaan dech. wow cuman buat makan doang?? makan apaan ja tuh?), mendengar pernyataan yang dibeberkan chen dan kai, Suho pun menjelaskan bahwa ia memiliki kesempatan belajar bermain golf ketika ia masih disekolah menengah dan ia tinggal diapartemen disebelah apartemen milik keluarganya Siwon, dan ia menambahkan ia hanya berusaha memperlakukan para member exo sebaik mungkin karena ia seorang hyung dan Leader. 


3 komentar: