Kamis, 11 Juli 2013

CCM kembali Merombak Artisnya!!


ckckck.. kayaknya berita mengenai artis yang bernaung di management CCM ini gak ada habisnya yach??
setelah banyak mengundang kontroversi terhadap Girlband T-ara, kini giliran boyband Speed yang akan jadi sasaran kontoversi nich? (hmm mungkin).

CCM baru-baru ini memberikan kejutan menarik (buat yang suka buat yang gak mungkin mengecewakan) bahwa anggota dari boyband Speed akan ditambahkan, gak hanya satu loh melainkan 2 orang tambahan yang akan bergabung dalam boyband Speed. 2 cowok itu yaitu Taemin (1995) dan Sangwon (1997).

Ke-dua member ini sebelumnya diikut sertakan dalam video music milik Davichi "turtle" dan anehnya nich yach kabarnya sih kemungkinan ke-dua member baru itu akan menjadi member permanentnya Speed atau hanya sementara? apa maksunya yach??.

seperti yang banyak orang ketahui, CCM pernah melakukan perombakan dalam group T-ara, tetapi bedanya, tidak ada member Speed yang keluar mereka tetap menjadi formasi 7 member dan akan segera ditambah sehingga berformasi 9 member walaupun Speed pernah ditinggalkan oleh 3 member Speed terdahulu yaitu Noori, Kangho & Kwanghaeng. so apa kalian mendukung keputusan CCM?? dan apa yang akan terjadi dengan Boyband Speed kelak??.

hemm semoga saja, keputusan CCM itu akan berimbas baik kepada Speed itu sendiri yach. ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar