Senin, 15 Juli 2013

Suho Exo K Kesal dengan Yunho tvxq


ada apa dengan Suho leader dari Exo k yang mengaku kesal dengan Leader dari Tvxq Yunho?

kekesalah Suho terhadap Yunho diungkapkanya dalam acara Beatles code 2. sebelumnya dia menceritakan awal kisah kedekatanya dengan yunho. sebelum ia dan member Exo debut, Yunho pernah menegur keras Suho karena salah satu member exo melakukan kesalahan, karena mereka sama-sama seorang Leader dari group masing-masing Yunho pun memberikan saran serta peringatan apa saja yang harus dilakukan oleh seorang Leader dan sejak itu mereka dekat satu sama lain.

sayangnya, setelah Exo mulai debut, kedekatan mereka semakin pudar, dan yang membuat ia kesal terhadap Leader Tvxq ini adalah Yunho sangat memperhatikan Kai dan yunho hanya memperdulikan kai serta merawat kai dengan baik, mungkin disebabkan karena mereka sama-sama penari utama, bahkan sampai sekarang janji Yunho untuk mengajak Suho makan diluar belum ditepati dan itu sangat membuat Suho kesal dan sedih.

kasihan banget ya Leader Suho ni haha.. eith tapi kekesalanya gak serius loh itu hanya perasaan kesal karena iri saja karena kurang perhatian dari Yunho, selebihnya mereka adalah satu keluarga SM family ^^,

2 komentar:

  1. sebenernya kadang gue ngeliat member EXO pun suka cuek sama SUHO.
    coba cek pas shimshimtapa D.O. dan Suho, pas mreka nelpon Chanyeol. berkali-kali SUHO bilang bakal nraktir Chanyeol ayam, tapi dicuekin (ato ga kedengeran) sama Chanyeol..(poor Suho T.T)
    mungkin karena dia terlalu baik yah, jadinya member EXO lupa membalas kebaikannya SUHO..

    BalasHapus
  2. hahaha.. ya sih.. maknae exo sehun pun kadang cuek sama sang leader.. tapi mereka tetap kompak kok ^^,

    BalasHapus