Jumat, 05 Juli 2013

Henry Suju M Tertarik pada Dasom Sistar


Henry Super junior M yang sekarang tengah sibuk dengan promosi album solo pertamanya, baru-baru ini telah menjadi bintang tamu sebuah acara reality show Happy Together bersama dengan patner yang juga sama-sama anggota Suju M yaitu Kyuhyun oppa ^^,

dalam acara tersebut, tak hanya mereka berdua yang jadi bintang tamu, ada juga 4 gadis cantik yaitu Hyuna & Gayoon from 4minute dan juga Dasom & Soyu from Sistar. dalam acara tersebut, nampak Henry terlihat sangat kaku, namun dia selalu menunjukan reaksi polos ketika para MC bertanya dan menggodanya.

saat member Sistar yaitu Dasom keluar, Henry menunjukan sikap ketertarikanya terhadap Dasom dan selalu memperhatikan Dasom, dan hal itu diketahui oleh salah satu Mc tersebut dan menanyakan sikap Henry yang terlihat senang duduk bersebalahan dengan member sistar itu. dengan polosnya Henry pun mengatakan ketertarikanya terhadap Dasom dan mengatakan bahwa Dasom adalah tipe gadis idealnya, serentak semua orang yang ada didalam ruangan yang nampak seperti ruangan sauna, tertawa karena kejujuran dan keberanian Henry mengatakan hal tersebut disela-sela mereka sedang broadcast. walaupun begitu henry tetap tidak bisa mengalihkan pandanganya terhadap dasom.

wow henry akhirnya kamu dewasa juga hehehe... ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar