Rabu, 17 Juli 2013

Sulli F(X) kembali dapat kritikan!!


Sulli F(X) kembali mendapatkan perhatian besar atas attitude nya yang dianggap bermasalah. masalah attitude itu muncul kembali ketika Sulli tak sengaja mengucapkan kata-kata kutukan dalam bahasa china "cao ni ma" disaat menyaksikan sebuah pertandingan dalam sebuah syuting program ternama SBS "Running Man".

sebelum masalah ini melebar, SM pun memberikan konfirmasi mengenai perkata Sulli saat syuting acara tersebut, SM pun mengklaim bahwa perkataan itu keluar tanpa sengaja dikarena ada perbincangan antara staff tentang bahasa china dan kemudian perbincangan itu beralih tanpa sengaja kepada perkataan kutukan bahasa china. SBS pun mengungkapkan penyesalannya atas apa yang terjadi dalam episode Runing Man saat itu, dan mengakui bahwa masalah itu terjadi atas kesalahan editing, dan mereka berjanji akan menyuting ulang episode tersebut dalam versi streaming online dan mereka akan berusaha agar masalah ini tidak akan lagi terulang di episode-episode berikutnya.

sebenarnya kelompok F(X) ini memang sering sekali mendapatkan kritikan atas attitude dari membernya tidak hanya sulli seorang melainkan maknae dari member F(X) pun yaitu Krystal sering mendapatkan kritikan mengenai masalah attitudenya yang kurang baik dibandingkan dengan Suli. ya semoga saja hal-hal mengenai attitude problem dari member f(x) tidak akan terulang lagi ya! (hemm gak bisa komen dech, tapi kalau menurut aku sih, baik krystal maupun suli itu attitudenya yang buruk, hanya saja mereka berdua orangnya moody jadi sesuai sama apa yang mereka rasakan ya mereka tunjukin jadi gak ada pretand gitu deh hehe.. )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar