Rabu, 24 Juli 2013

The Fair Trade Commision (FTC) Beri Sanksi pada SM Entertainment & KFPCAI atas kasus JYJ


Kasus antara SM dan JYJ group tampaknya belum usai. kasus yang berawal dari perpecahanya group TVXQ yang diakibatkan karena kontrak kerja yang dianggap kurang manusiawi membuat mantan member dari TVXQ yang tak lain adalah JYJ tidak bisa bebas melakukan kegiatan promosi untul album mereka.

di ketahui, terbatasnya kegiatan promosi mereka dikarnakan pihak SM bekerja sama dengan beberapa intansi besar seperti Federation of Pop Culture and Art Industri yang memgang penuh kekuatan untuk membatasi kegiatan promosi album JYJ baik dalam siaran music Tv & radio maupun dalam hal distribusi album mereka.

namun sepetinya, para fans JYJ akan segera melihat mereka aktif dalam acara music maupun acara-acara dalam kegiatan promosi album mereka, dikarenakan pihak The Fair Trade Commision telah memberikan sanksi kepada SM Entertainment dan KFPCAI untuk tidak membatasi lagi kegiatan promosi dari group JYJ.

Boyband JYP pun menanggapi berita tersebut dengan penuh rasa bahagia dan rasa terima kasih mereka terhadap kepedulian FTC dan koreksi FTC atas kasus mereka yang sangat panjang ini. dan mereka berharap tidak akan menemui kesulitan lagi dalam mempromosikan album mereka sehingga mereka bisa melakukan kegiatan promosi album mereka seperti layaknya boyband yang lainnya.

semoga saja, JYJ bisa berkarir dengan normal ya.. JYJ Fighting!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar