Kamis, 11 Juli 2013

Lagi!! T-ara ditinggalkan Areum,


lagi-lagi dan lagi Girlband T-ara memang selalu membuat kejutan yang luar biasa kepada para fans nya, dan sepertinya mereka selalu punya misteri untuk kisah-kisah dari personal maupun group dan label mereka sendiri.

Areum T-ara member yang baru terhitung 1 tahun bergabung dengan T-ara dan merupakan member dari sub-unit T-ara N4 ini, memberikan kabar mengejutkan, pasalnya Areum telah resmi mengundurkan diri dari bagian Girlband T-ara. alasan kepergianya pun telah ia konfirmasikan kepada para fans bahwa ia akan mengejar keinginanya untuk menjadi artis solo dan kabarnya ia akan memulai debut sebagai penyanyi solo pada tahun 2014.

Nampaknya Core Conten Media (CCM) tidak ingin membuat kabar kepergian Areum disamakan dengan kepergiana Hwayoung yang juga keluar dari T-ara, dan memberikan konfirmasi bahwa kabar tentang kepergian Areum adalah benar dengan alasan yang sama yaitu Areum akan segera bersolo karir dan telah mempersiapkan album debut solo pertamanya. dan kini CCM telah menetapkan bahwa Dhani yang akan menggantikan posisi Areum di T-ara N4. T-ara sendiri kini tengah disibukan dengan persiapan comeback album korea nya dan kemungkinan besar Dhani sudah mulai aktif dengan T-ara

untuk tidak membuat para fans nya kecewa, Areum pun memposting permintaan maaf, dan meminta para fans untuk tetap mendukungnya menjadi artis solo serta tetap mendukung T-ara dengan formasi tanpa dirinya lagi.

well apapun itu semoga itu keputusan yang benar yach Areum dan sukses buat planning solo album nya. ^^,
and buat please give your support for Dhani ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar