Jumat, 12 Juli 2013

Drama Heirs boyong bintang-bintang muda berbakat.

buat kalian para fans Korean Drama patutnya kalian harus memasukan drama Heirs sebagai drama yang harus dan wajib kalian tonton. kenapa? karena Drama yang menceritakan kisah cinta dan persahabatn murid SMA kaya raya ini memboyong beberapa artis ternama seperti Lee Min Ho dan Park Shin Hye yang selalu langganan dengan drama-drama populer di korea.

drama "Heirs" ini pun disebut-sebut akan menjadi drama yang sangat populer, tidak hanya dikarenakan 2 aktris itu saja, tetapi para artis pendukung lainya yang terlibat pun akan mampu mendongkrak rating tinggi untuk serial drama tersebut sekaligus kualitas dari cerita drama itu sendiri akan membuat banyak orang jatuh hati dan penasaran pastinya karena bantuan akting para pemainnya juga kan? hehehe.. 

sebenarnya serial ini sebelumnya akan melibatkan Yonghwa CNBLUE untuk ikut andil dalam peran diserial "Heirs" namun, Yonghwa membatalkan keikutsertaannya dalam drama tersebut. (wah kalau yonghwa ikut pastinya tambah seru yach but gak apa-apa deh, kabarnya juga Hyunsik ZE:A akan bergabung dengan drama dan akan berperan sebagai Jo Myung Soo, akan tetapi ini masih belum pasti).

dan buat permulaan untuk drama yang bakal rilis bulan oktober ini, kita kenalan dulu sama pemeran-pemeran yang akan membintangi serial "Heirs"  dan peran yang akan mereka mainkan. ini  dia :

Lee Min Ho as Kim Tan
Park Shine Hye as Cha Eun Sang
Choi Jin Hyuk as Kim Won
Krystal Jung as Rachel Yoo
Kim Woo Bin as Choi Young Do
Kim Ji Won as Lee Bo na
Lim Joo Eun as Jeon Hyun Joo
Kang Ha Neul as Lee Hyo Shin
Kim Seong Ryeong


Tidak ada komentar:

Posting Komentar