Selasa, 02 Juli 2013

CL selamatkan Dara dari Gempa di Jepang!!


pada tanggal 2 juli kemarin saat, personil 2NE1 menjadi bintang tamu dalam acara "Incarnation". Dara membeberkan kisah menakjubkannya saat mereka tengah mempromosikan album 2NE1 di jepang 2 tahun yang lalu.

Dara bercerita, ketika itu ia tengah berada dilantai 34 disebuah gedung sendiri, tiba-tiba terjadi gempa dengan kekuatan 9skala yang menguncang jepang, dara mencoba meminta bantuan dengan  merangkak keluar kamarnya namun tidak ada seorangpun disanah, dan dara tetap berteriak meminta tolong berharap ada seseorang yang akan menyelamatkanya, dara pun meminta menelpon CL dan berkata kalau CL akan segera menjemputnya dan minta Dara untuk tetap tenang didalam kamarnya dan ia akan segera menjemputnya, tak berapa lama, CL pun tiba dan segera meninggalkan lantai 34 itu dengan menggunakan tangga darurat.

CL pun menmbahkan keadaan digedung tersebut, saat ia berusaha menemui Dara, dinding bangunan telah retak, kaca jendelapun banyak yang pecah dan guncangan gempa masih terasa. Cl menjelaskan kenapa ia sangat berani menyelamatkan dara, baginya jika ia dan dara mati itu tak akan jadi masalah asalkan mereka mati bersama, dan itulah sebabnya mengapa ia mencari dara.

wow, ngebaca ceritanya, sweet banget yach, CL emang keren banget dia bener-bener nunjukin kalau dia pemimpin yang baik. salut buat CL and thx banget udah nyelamatin Dara. ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar