Rabu, 08 Agustus 2012

Victoria cium Zhoumi Super Junior M


baru-baru ini beredar picture dari leader F(x) yaitu Victoria, cewek kebangsaan Chines yang sukses berkarir di korea selatan ini, terlihat sedang mencium salah satu member dari super junior m yaitu Zhoumi yang juga sama-sama berkebangsaan chines yang juga bernaung dalam 1 agensi SM Entertainment.

gambar saat victoria mencium zhoumi ternyata hanyalah cuplikan adegan dari drama taiwan yang berjudul "When Love Walked in". dalam drama ini victoria didaulat menjadi pemeran wanita utama yang akan disandingkan dengan Kevin salah satu member dari boyband taiwan (gw lupa nama boyband nya hehe..) dan juga Zhoumi. dalam drama ini dikisahkan tentang persahabatn yang terjalin sejak kecil dan pada akhirnya mereka dipertemukan kembali. drama ini pasalnya akan tayang pada bulan agustus 2012.

Victoria dan zhoumi memang berteman sangat baik, bahkan saat itu pernah ada gosip yang beredar bahwa zhoumi menyukai victoria, bahkan hanggeng yang saat itu masih bersama suju pun sempat menyukainya. dalam suatu wawancara zhoumi pernah mengatakan kalau saingan terberat dirinya soal cinta adalah hanggeng, lalu Donghae pun kebablasan menyebutkan nama seorang wanita yang diketahui adalah nama china dari victoria. hahaha.. sayangnya gw lupa apa nama siaran-nya, yang pasti kocak banget video nya.

ini dia preview dari drama nya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar