Selasa, 07 Agustus 2012

TVXQ Reuni dengan 5 member?


kabar mengenai akan adanya reuni antara 5 member dari Tvxq yaitu Changmin, Yunho, Jaejong, Yuchun, and Junsu telah lama terdengar ketika Tvxq bergabung dengan Avex yang memanajement promosi mereka di jepang. kini kabar tersebut kembali berhembus ke media. pasalnya situs resmi SM Entertainmen jepang mengalami perubahan dengan hadirnya kembali profile dari ex-3 member. apakah kemungkinan SM akan kembali meregruit ke-3 ex member tersebut kembali ke TVXQ? atau hanya sebuah kekeliruan?

awal perpecahan yang terjadi dikubu TVXQ diakibatkan 3 ex-member Junsu, Jaejong & yuchun menuntut atas kontrak selama 13 tahun yang dianggap tidak manusiawi, dan setelah kejadin tersebut SM pun sedikit mempersulit 3ex-member untuk berkarya dinegara sendiri sehingga akhirnya JYJ (nama group baru 3 ex-member TVXQ) lebih memilih fokus berkarya dalam musik global.

walaupun kabar tentang akan adanaya reunian/ kembalinya Jaejong, Junsu & yuchun ke Tvxq masih belum jelas, akan tetapi fans dari mereka sangat mengharapkan mereka bisa bersatu kembali.

ya berdo'a aja ya cassiopela, mudah-mudahan SM berbaik hati dan mau buka hati dan mata dan narik kembali 3 ex-member TVXQ tersebut. amin ^^,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar