Senin, 06 Agustus 2012

Daehyun B.A.P buat kagum para fans


boyband rookie yang satu ini, sepertinya tidak bisa diragukan lagi kemampuan dan talenta dari para personilnya masing-masing. setelah Yongguk dengan cara dia nge-Rap, Jongup dengan skill dance nya yang luar biasa, kini giliran wonbin dari busan alias Daehyun yang mencuri perhatian dan menuai kekaguman para fans dengan suara emas nya sampai 7-high note.

dalam siaran Radio 4 agustus 2012 di SBS Power Fm "Cultwo Show", B.A.P diundang sebagai bintang tamu dan selama siaran berlangsung, para member dituntuk untuk menunjukan talenta mereka yang tersembunyi serta pesona masing-masing. dan saat Daehyun ditantang menyanyi karena ia seorang Main Vocalist of Group.

dalam tantangan tersebut daehyun menyanyikan lagu milik IU "Good Day" dan berhasil menuai kagum dan semua orang terkejut dengan olah vocal daehyun yang bisa dibilang luar biasa sebagai boyband rookie. 
wah kayaknya awards sebagai best rookie sudah didepan mata. semoga saja mereka bisa memenangkan best rookie untuk tahun ini, walau gw berharap best rookie tahun ini ada 2 yaitu Exo & B.A.P. tapi kayaknya gak mungkin karena pemenangnya hanya 1. ya berdo'a saja yang terbaik yang akan menang. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar