Rabu, 01 Agustus 2012

Fans ingin T-ara dibubarkan


ramainya berita-berita mengenai member T-ara yang berhembus akhir-akhir ini, membuat fans geram dan membentuk petisi yang sekarang telah mencapai 71.700 anggota yang setuju akan pembubaran girlband T-ara yang padahal akan melakukan comebacknya pada bulan agustus ini.

pasalnya para fans sangat kesal akan tindakan Core contents media yang mengeluarkan Hwayoung member dari T-ara dan munculnya tindakan Bullying yang dilakukan oleh para member T-ara kepada Hwayoung di media.

para anggota yang tergabung dalam petisi pembubaran T-ara ini menganggap bahwa T-ara merupakan Girband yang tidak pernah serius saat pentas dan Girlband yang bertanggung jawab akan berita Bullying yang gempar dimedia dan memiliki masalah sosial yang besar.

tidak hanya itu saja, belum lama ini ada pengakuan dari seorang trainee dari core content media yang namanya tidak ingin disebutkan, dan mengatakan bahwa Jiyeon pernah berlaku kasar terhadap para trainee di core content media. 

skandal T-ara pun kini semakin memanas dan skandal para member pun mencuat dimedia, situs fans terbesar T-ara pun akan ditutup bahkan kontrak iklan Eunjung member T-ara pun tidak diperpanjang. lalu akankan Core content media membubarkan Girlband yang telah banyak mendapatkan penghargaan itu??.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar