Jumat, 24 Agustus 2012

Happy b'day for Kibum & Yesung SUper Junior ^^,

Yesung
Kibum

pada Bulan Agustus ini, 2 member Super Junior Tengah berbahagia karena berulang tahun pada bulan Agustu ini. 2 member itu yaitu Kibum "si killer smile" & Yesung "si Art Voice".


Kibum Oppa genap berumur 26 tahun (dalam hitungan korea) berulang tahun pada tanggal 21/08, sedangkan Yesung Oppa berulang tahun yang ke-28. ke-2 cowok ini dikenal imut oleh para Elf (yesung dengan jari mungilnya dan Kibum dengan wajahnya).

sekilas tetang mereka. Kibum yang masih belum bergabung kembali dengan Super Junior, amat sangat dirindukan oleh Elf (khususnya gw hehehe) akan tetapi, Kibum menolak dikatakan hengkang dari band yang telah membesarkan nama nya itu, kibum itu pernah berkencang dengan wanita yang usianya 9 tahun lebih tua darinya, paling suka sama jeruk,dan kucing, kibum oppa deket banget sama heechul & donghae oppa. sedangkan Yesung Oppa masih aktif dengan super junior hingga saat ini, tetapi kabarnya Yesung Oppa ini akan berangkat menunaikan kewajibanya sebagai rakyat korea selatan yang baik (melaksanakan Wamil a.k wajib militer) pada tahun depan.

so untuk Kibum Oppa & Yesung Oppa Happy b'day semoga semakin keren dan sukses. amin ^^,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar