Senin, 20 Agustus 2012

Jonghyun Shinee dapat kritikan dari Nitizen


Pada siaran SBS "You & I" kali ini, Shinee menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. selain menunjukan penampilan terbaik mereka diatas panggung, sang Mc pun yaitu Lee Hyori tidak menyia-nyiakan untuk mewawancarai para personil dari Shinee.

dalam sesi wawancara, Lee hyori menanyakan kepada Main Vocalist Jonghyun untuk memilih 4 penyanyi dengan vocal terbaik diantara dirinya, Hyorin, IU & Changmin 2AM. dan Jonghyun memilih dirinya yang menempati posisi pertama bila dengan melakukan dance music. jawaban jujur jonghyun membuat para nitizen salah mengartikan dan akibatnya Jonghyun mendapatkan kritikan dari beberapa nitizen.

beberapa nitizen menilai bahwa Jonghyun terlalu percaya diri dan terlalu membanggakan dirinya, bahkan ada nitizen yang membanding-bandingkan dirinya dengan personil JYJ, namun ada pula yang berusaha membela bahkan mengklarifikasi jawaban Jonghyun dan meminta mereka untuk mengamati lagi jawaban dari main vocalist shinee tersebut.

pengakuan jujur jonghyun itu sebenarnya memiliki arti bahwa dia tetap bisa menyeimbangi antara kemampuan vocal dan dance nya walaupun koreo dance music Shinee tidak begitu mudah. seperti sherlock & lucifer. so bagaimana menurut penilaian kalian? 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar