Rabu, 01 Agustus 2012

Super Junior akan rilis album Repackaged "SPY"

baru mengeluarkan album ke-enam yang bertitle Sexy, Free & Single, kini boyband no 1 dikorea (hehe menurut gw) bakal rilis album repackage yang diberi title SPY.

dalam album "SPY" ini, akan berisikan lagu-lagu dari sexy, free & single ditambah 4 lagu baru yang belum pernah didengar oleh Elf. dan hebatnya 2 member super junior terjun langsung dalam menciptakan 2 buah lagu yang terdapat didalam album repackaged tersebut.

empat lagu baru tersebut adalah Haru, Only U, Outsider, dan SPY sendiri. lagu Only u itu merupakan ciptaan dari Leeteuk sang leader yang dibantu juga oleh Donghae, lagu tersebut menceritakan tentang rasa terimakasih super junior terhadap para fans yang selalu mendukung karir mereka. 

dan 1 buah lagu yang diciptakan oleh member suju yang lainnya adalah "Haru" yang ditulis langsung oleh Donghae, Urban Zakapa, Kwon Soon Il. wow pasti para Elf akan semakin penasaran dengan album "SPY" ini terutama dengan 2 buah lagu yang diciptakan oleh Leeteuk dan Donghae oppa.

rencana nya, album ini akan dirilis pada tanggal 5 agustus nanti secara online. ayo Elf jangan sampe gak download y hehehe.. dan jangan lupa beli album nya ok ^^,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar