Rabu, 29 Agustus 2012

Kwang Hee "ZE:A" jodohkan adiknya dengan Minho "SHINee"


pada siaran acara Strong Heart, Minho yang saat itu menjadi salah satu bintang tamu dalam acara tersebut dengan lawan mainya dalam serial drama "To The Beautiful You" Sulli, membuat pengakuan tentang kedekatanya dengan salah satu member ZE:A Kwang Hee yang juga ikut terlibat dalam drama serial terbarunya itu.

minho menceritakan, bahwa Kwang Hee sering menceritakan tentang adiknya kepadanya sambil menunjukan gambar adiknya, dan ingin sekali memperkenalkan adiknya dengan dirinya, bahkan Kwang hee berniat menyusun rencana kencan buta untuk Minho dan adiknya itu, akan tetapi minho tidak menginginkanya, minho berusaha menolak ajakan kwang hee secara halus, tetapi Kwang hee terlihat kesal dan menyangka bahwa minho tidak ingin menjadi bagian dalam keluarganya.

minho pun menceritakan keinginan kwang hee yang lain, yaitu kwang hee ingin membuat adiknya menikahi salah satu pilihanya antara Hyun sik "ZE:A" dan Minho "Shinee" wow pemaksaan gila donk wkwkwk..

saat ditanya soal pendapatnya mengenai adik nya kwang hee, minho pun mengaku adiknya kwang hee sangat mirip dengan kwang hee sebelum kwang hee melakukan operasi plastik.  ya mungkin saja alasan minho menolak tawarn kwang hee karena minho sudah punya tipe cewek yang ingin dia jadikan istrinya seperti yuri snsd X yach hehe (piss buat yang gak setuju ^^,)


2 komentar: