Kamis, 13 September 2012

EXO, TVXQ & SNSD bakal luncurkan album terbaru

sepertinya tahun 2012 merupakan perayaan comebacknya para musisi besar dari korea selatan sekaligus tahun dimana para musisi rookie bermunculan, seperti B.A.P, Nuest, Btob,A-prince, Exo dll.

setelah B.A.P yang merilis comebacknya dengan single No Mercy & Crash, Btob dengan new single "wow", sepertinya giliran boyband Rookie andalah SM Entertainment yaitu EXO yang akan merilis full album pertama mereka sebelum penutupan tahun 2012 ini. wow jadi gak sabar hehehe.. berharap ada lagu baby don't cry disanah :P

perilisan album full mereka belum bisa dipastikan kapan akan diterbitkan dipasaran, namun yang pasti album mereka akan keluar tahun ini, jadi buat para fans Exo tunggu saja ok!

selain Exo, duo TVXQ yaitu Y-know & Max Changmin pun dipastikan akan merilis album mereka pada akhir bulan september ini setelah berhasil menguncang dan menyambet golden disk di jepang dengan single-single jepang mereka (maklum mereka salah satu artis korea yang sukses dipasaran jepang, dan changmin dinobatkan sebagai orang korea tertampan pertama wow!!! emang ganteng sangadttt).

ada juga Girls band andalan SM yaitu SNSD yang akan merilis album terbarunya di akhir oktober tahun ini. dan selain para artis SM, katanya sih 2NE1 juga bakal merilis album full mereka tahun 2012 ini. so para k-popers jangan lupa support para idol nya yach.. ^^.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar