Sabtu, 22 September 2012

Exo showcase 2013 di jakarta??


boyband rookie yang baru saja memenangkan penghargaan sebagai artis terpopuler di china ini,  akan segera  merilis first full album nya di bulan November (masih belum pasti, tapi katanya comeback setelah comebacknya snsd).

tapi bukan soal album pertamanya yang gw mau bahas disini, tapi gosip-gosip yang beredar yang sempet gw denger&baca nich, mereka bakal merilis showcase mereka di Indonesia. wow!!! pasti exotic senengkan? hehehe.. dan kabarnya showcase itu akan berlangsung pada tahun 2013, kemungkinan besar showcase Exo di Ina jatuh pada bulan january (masih rumor nich ya).

jika seandainya gosip mengenai showcase mereka yang akan diselengarakan di indonesia, itu berarti ke-3 kalinya (untuk exo-m) dateng ke indonesia, setelah menjadi boyband pembuka senior mereka "Suju" di konser SS4 jakarta, dan di SMTOWN World Tour Concerts Jakarta bersama exo-k.

yach walaupun masih belum pasti 'n jelas nich. kita do'akan aja semoga mereka beneran bakal ngadain showcase mereka di Indonesia yach.. (ngarep ketemu kai, sehun & luhan >.< )

buat kalian yang pengen banget mereka dateng, dan nonton aksi boyband yang satu ini, siap-siap menyisihkan uangnya untuk ditabung yach!! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar