Selasa, 18 September 2012

Seungri Bigbang tertangkap kamera tengah bermesraan!!


baru saja terkena scandal sekx dengan seorang model jepang, kali ini maknae dari member Big Bang tetangkap kamera tengah berada dihongkong bersama seorang wanita bersasal dari jepang (wow jangan-jangan cewek yang sama dia dipicture skandal nya??? sotoy gw).

perempuan yang berada disamping seungri itu diketahui seorang model sekaligus aktirs dari jepang yang bernama Ana Kudo (tuh kan bener, pasti cewek itu heheh sotoy lagi dah gw). dalam foto yang berhasil diabadikan itu, mereka terlihat seperti seorang kekasih yang tengah berkencan, Ana kudo pun tak segan memeluk seungri dan bahkan mencium pipi nya (waduh beruntung banget tuh cewek hahaha.. ). konon katanya cewek ini juga dulu pernah memacari anak dari aktor china yang berhasil go internasional yaitu Jackie chan.

hemm kalau disimak dari kabar Seungri nich yach, doi kan lagi terlibat film jepang (judul fimlnya gw lupa), dan si cewek ini juga katanya lawan main seungri. hemm jangan-jangan photo scandal sex seungri itu palsu. atau hanya untuk mendongkrak popularitas dari film yang dibintanginya?? hemm taulah no comment yang pasti semoga saja berita scandal sex nya itu gak bener.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar