Jumat, 21 September 2012

TVXQ berbagi cerita soal album baru mereka


belum lama ini TVXQ baru saja menyelesaikan pemotretan untuk majalah Vogue Korea. dalam picture mereka terlihat sangat tampan dan keren dengan mengenakan setelan kemeja jeans, jaket kulit dan sepatu bots, dan sang leader tengah mengendarai motor yang membuatnya semakin terlihat tampan dan berkarismatik.

dalam sesi pemotretan, majalah Vogeu Korea menyempatkan untuk mewawancarai mereka seputar album tebaru mereka yang sebentar lagi akan rilis pada tanggal 24 september 2012. mereka pun dengan senang hati berbagi cerita tentang album terbarunya. menurut Yunho, saat mempersiapkan album itu, banyak hal yang ia rasakan, ia berharap semua yang mendengarkan album terbarunya bisa merasakan vitalitas di album nya tersebut, sedangkan si maknae changmina, ia menceritakan bahwa perhatian mereka pada album terbarunya adalah membuat banyak orang tertarik dengan musik mereka tanpa menghilangkan style musik mereka.

well, semoga saja harapan merek bisa terwujud yach dan semoga albumnya bisa sukses dan laris manis. buat changmin oppa yang super duper cute & manis aduh warna rambutnya gak nahan yach?? hehehe :P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar