Selasa, 11 Juni 2013

Exo, SHINee & Super Junior beri dukungan kepada SNSD

Girl's Generation alias SNSD telah dijadwalkan mengadakan World Tour Concert nya dan Korea terpilih menjadi negara pertama dalam rangkaian tour mereka.

disela-sela konser mereka di korea pada tanggal 7 juni kemarin, para personil SNSD sangat senang karena  junior mereka yaitu EXO yang juga tengah sibuk mempromosikan Album "Hug&Kiss" hadir dalam konser tersebut. hal itu di ungkap oleh sang Leader Taeyeon yang mengunggah Photo mereka kesebuah situs internet. dan tak hanya para Member EXO saja yang datang pada malam itu, sebenarnya Eunhyuk Super Junior pun hadir namun, Taeyeon sangat menyayangkan bahwa dirinya tidak bisa mengambil gambarnya Eunhyuk bersama para personil SNSD.

hari kedua konser mereka berlangsung, Kangin, Kyuhyun, Minho & Key menyempatkan hadir untuk memeriahkan dan memberikan dukungan kepada Snsd, dan mereka berhasil mengabadikan sebuah gambar yang langsung diunggah ke Twitter oleh kyuhyun sambil mengucapkan selamat.

wow, hubungan mereka memang sangat baik, so buat para Elf, Soner, Shawol and Exotic (not sure with fandom name from exo but I call Exotic ^^,) beri dukuangn kalian buat mereka yach.. ghomawo ^^,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar