Rabu, 26 Juni 2013

Soyeon T-ara lakukan operasi plastik??


hemm kayaknya berita miring soal personil T-ara emang gak ada matinya yach?? mulai dari kasus bullying, sampai ketingkah laku para member benar-benar disorot habis oleh para nitizen.

kali ini gosip itu menerpa member yang terimut yaitu Soyeon yang sekarang tengah sibuk dengan mempromosikan sub-unit T-ara. kabar ini merebak setelah para nitizen menyaksikan PV dari sub-unit T-ara  QBS "Like a Wind" dan mendapati wajah Soyeon yang telah berubah.

Soyeon yang identik dengan penampilan dan wajahnya yang imut dan girly ini nampak terlihat lebih dewasa dan feminim dalam PV tersebut. para nitizen yang menyaksikan perubahaan Soyeon merasa geram terhadap CEO perusahaan yang membuat para artis mereka harus melakukan operasi plastik dan menghilangkan wajah aslinya.hanya untuk mendapatkan wajah sempurna.

melihat komentar dari para nitizen, Pihak CCM yang menaungi T-ara menanggapi isu tersebut dan menyatakan bahwa member T-ara Soyeon hanya mendapatkan prosedur kecil untuk merubah penampilanya dan menolak bahwa itu adalah hasil dari operasi plastik, CCM pun menambahkan perubahan wajah Soyeon dikarenakan efek dari make-up yang digunakan.

so, apa menurut kalian? benarkan dia melakukan operasi plastik atau karena  bentuk tubuhnya yang lebih ramping???kalau menurut gw hemmm bukan operasi plastik ^^,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar