Kamis, 13 Juni 2013

Luhan Exo M get Mad at Changsa Airport!!


Ketenaran Boyband yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi, walaupun terbilang sebagai boyband rookie, tapi ketampanan dan kemampuan EXO dalam menari dan bernyanyi memang patut diacungkan jempol. terbukti saat dimanapun mereka singgah, banyak para fans yang datang hanya untuk menyampa para namja dari Exo, dan disetiap acara musik maupun reality show pasti selalu dihadiri oleh ratusan para penggemar tak terkecuali saat mereka tiba dibandara.

belum lama ini, para member Exo melakukan kunjungan ke China dan mendarat di Changsa Airport. sesampainya mereka di bandara, para ratusan fans sudah menanti kehadiran mereka dan memadati lokasi dari bandara tersebut.

karena kepadatan dari fans dan aksi saling berebut untuk lebih dekat dengan member Exo, membuat para security bandara mencoba menghalangi para fans yang kebanyakan adalah seorang yeoja ini untuk tidak mendekati idolanya, tetapi saat beberapa security berusaha mendorong para fans, member yang terkenal paling cute yaitu Luhan terlihat marah dan memarahi sang security meminta mereka untuk tidak mendorong para fans.

aksi itu terekam oleh kamera seorang fans yang berhasil mengabadikan moment tersebut.. hemm ckck.. gak nyangka yach seorang luhan bisa marah, tapi walaupun dia marah dia tetap cute and cool ^^.. so buat para fans tolong jangan membahayakan keselamatan kalian yach and please take care our boy dont make hurt them ok ^^,


1 komentar:

  1. Luhan always want the best for him fans.. he really nice guy ^^, sarangheyeo

    BalasHapus