Selasa, 18 Juni 2013

Joowon leave AA (Double A)!!!


kabar mengejutkan datang dari salah satu personil dari boyband hallyu AA (Double A) yaitu Joowon yang telah meninggalkan group untuk kepentingan pribadinya!.

kabar itu pun didapatkan dari agensi yang menaungi boyband ini yang menyatakan pada 17 juni kemarin bahwa member Joowon memutuskan untuk meninggalkan group AA (Double A) yang telah membesarkanya di dunia Entertainment dikarenakan Joowon lebih memilih untuk mengejar mimpinya menjadi seorang Aktor dibandingkan penyanyi (Are you serious joowon? you will make your fans crying!!). Joowon pun telah memikirkan keputusanya secara baik-baik dan telah membicarakan persoalan itu kepada member AA (Double A) yang lain.

walaupun Joowon memutuskan untuk hengkang dari Groupnya, akan tetapi Joowon masih akan tetap bergabung dengan agensi dari boyband AA "Wellmade StarM" dan tetap mendukung boyband AA. dan AA (Double A) akan merilis video untuk melepas kepergian temanya Joowon dalam lagu "2nite 3x"

hemm.. apapun keputusanya semoga itu yang terbaik dan semoga saja Joowon bisa sukses menjadi seorang aktor.. please still keep your support for Joowon & AA ya guys ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar