Jumat, 31 Mei 2013

Isu-isu yang membuat Comeback dari EXO tertunda!!



boyband junior dari Sm Entertainment ini, memang sudah lama dinantikan kehadiranya kembali dikancah musik korea sejak akhir 2012 yang memang telah di isukan akan meluncurkan album barunya, namun sayang setalah melewati tahun 2012 kabar itu pun tak terwujud, hingga terdengar kabar bahwa exo akan comeback setelah senior mereka yaitu Girls Generation meluncurkan album terbarunya, dan siap comeback pada bulan maret. dan kabar itu lagi-lagi hanya isapan jempol saja.

tepat pada pertengah bulan mei kemarin, SM pun memposting Teaser Photo dari boyband baru mereka ini dan menandakan bahwa Exo akan benar-benar melakukan comebacknya pada akhir mei, dan alhasil kabar itu pun menjadi sebuah hadiah yang indah bagi para fans yang sudah lama menanti kehadiran EXO kembali.

Exo yang kini sudah siap mempromosikan album terbaru mereka yaitu "Hug&kiss" ini sudah meluncurkan music video mereka yang berjudul "Wolf" yang akan mengawali lagu awal dari album terbarunya. disela-sela kesenangan para fans dan juga para member Exo sendiri, muncul kabar yang tidak menyenangkan.

kabar yang menyatakan bahwa Leader dari EXO M yaitu Kris hengkang dari EXO sebelum mereka comeback itu mencuat, dikarenakan ada pihak yang menyatakan bahwa Kris pergi ke kanada tanpa sepengetahuan pihak management maupun member EXO sendiri, setelah menyadari bahwa kris telah pergi, SM pun berusaha keras membujuk sang Leader untuk kembali.

kabar Kris yang memilih hengkang saat itu, dikarenakan kalau kris mengalami krisis kepercayaan diri, karena kehidupan artis yang sangat jauh dari harapanya. 

selain kabar dari kris yang sempat hengkang. ada pula kabar yang menyatakan bahwa tertundanya comeback EXO pada bulan maret kemarin dikarenakan bocornya lagu baru mereka yang sekarang menjadi hits pertama mereka yaitu Wolf. lagu wolf yang seharusnya diluncurkan dan diperkenalkan oleh SM dan EXO, malah tersebar luas di internet sebelum mereka mengeluarkanya. hal itu lah yang menyebabkan tertundanya comeback EXO pada bulan Maret dan mengharuskan mereka bekerja keras kembali untuk meremake ulang lagu tersebut dan meremake ulang konsep dari album baru mereka dan alhasil terciptalah album "Hug&Kiss" yang menggabungkan antara EXO K & EXO M yang sekarang akan berpromosi bersama dalam 1 panggung dan tidak terpecah seperti  konsep awal debut mereka. 

hemm mungkin bocornya lagu wolf karena mereka yang telah membocorkanya tidak sabar menanti comebacknya EXO, tapi karena sikap mereka yang gak sabar, buat sang artis mengundurkan jadwal comebacknya hemm ckckck.. hati-hati dalam bertindak y guy.. lagu wolf versi laked dan lagu wolf yang telah diremake ulang bener-bener beda bgt.. pastinya lebih bagus yang sekarang dan jauh lebih indah karena penggabungan antara EXO K n EXO M yang bener-bener menarik :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar