Sabtu, 18 Mei 2013

Jiyeon T-ara kembali mendapatkan kritikan


Jiyeon T-ara yang kini tengah sibuk dengan sub-unit T-ara N4, baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam sebuah acara 'Beatles Code 2' mendapatkan perhatian disaat pembawa acara menanyakan pengalaman ciuman pertama mereka.

saat itu ke-3 member T-ara N4 menjawab dengan baik pengalaman ciuman pertama mereka, namun ketika Jiyeon mengatakan pengalaman pertamanya berciuman ketika ia tengah duduk di tahun ke-3 SMP, namun ia tidak mengingat dengan baik siapa orang yang telah berbagi ciuman pertama nya saat inu, namun yang pasti menurut jiyeon, lelaki itu seorang oppa.

dari pernyataan itu lah, menimbulkan kritikan, karena sebelumnya Jiyeon pernah ditanya tentang penglaman ciuman pertamanya di sebuah acara Tv yang lain pada tahun 2010, dan pernyataan Jiyeon saat itu berbeda jauh dengan pernyataanya saat ini. pada tahun 2010, jiyeon mengatakan bahwa ciuman pertamanya adalah Yoo Seung Ho aktor muda berbakat yang sekarang tengah menjalani wajib militer. jiyeon menceritakan kalau Yoo seung ho adalah orang yang pertama berbagi ciuman dengan nya,dan ciuman itu dilakukan karna keperluan sebuah adegan untuk video klip T-ara yang berjudul "Lies" dan ciuman itu menurutnya dilakukan dengan nyata karena sang sutradara yang menuntut, dan kala itu dia sangat gugup karena yoo seung ho merupakan tipe ideal nya, dan ia sangat menikmati ciumannya itu.

nitizen yang ingat betul dengan pernyataan jiyeon, merasa kalau jiyeon telah berbohong, dan tidak tahu pernyataan mana yang benar, dan nitizen berkomentar bahwa seseorang tidak mungkin melupakan ciuman pertamanya terlebih usia nya tidaklah tua untuk melupakan hal sepribadi itu. 

Yoo seung ho "I miss you"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar