Kamis, 30 Mei 2013

New Artist from SM Entertainment!!!


Sm Entertainment merupakan salah satu manajement terbesar di korea selatan yang sudah mengeluarkan banyak bintang-bintang populer seperti BoA, TVXQ, SUJU, SNSD dll. kini setelah SM membuat Boyband Junior mereka yaitu EXO kembali beraksi di panggung musik korea, SM pun mulai membuat para fans terkejut dengan meluncurkan Teaser photo dari seorang namja yang masih belum diketahui identitasnya.

pada tanggal 29 Mei kemarin, SM memposting sebuah Teaser Photo yang mengidentifikasikan akan lahirnya artis solo terbaru mereka. sayangnya dalam photo tersebut masih belum jelas wajah maupun nama dari new artist mereka. dalam photo tersebut, sang artis baru ini memamerkan tubuhnya yang dipenuhi tato unik dan wajahnya tertutup (seolah-olah sengaja menutupi wajah dari sang artis).

sebelumnya SM pun sudah pernah

memberikan kabar bahwa akan ada artis solo yang baru yang akan segera mereka perkenalkan kepada publik, namun artis itu diketahui ialah Jino salah satu artis yang bergabung dengan SM Ballad bersama kyuhyun suju, jonghyun shinee, and jay t-rax. dan belum lama ini pun terdengar kabar bahwa Henry dari Super Junior M akan bersolo karir, namun dari kedua berita tersebut masih belum dipastikan apakah salah satu dari mereka itu lah yang akan segera meluncurkan debut album solo nya atau ada trainee baru yang akan siap debut untuk solo karirnya??

wow penasaran kan, apa kalian siap dengan kehadiran new artist SM ini? hemmm siapa menurut Jino?Henry?or.. ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar